Tuesday 18 June 2013

Sinopsis film laura dan marsa

Sinopsis Film Laura & Marsha- Indonesia sampai saat ini masih terus berproses meluncurkan film - film indonesia terbaru dan terbaik. Meskipun masih kalah dengan film produksi Hollywood, namun kita sebagai warga negara yang baik, harus tetap mendukung semakin tumbuh besarnya perindustrian film di Indonesia. Semoga semakin kedepan, semakin baik juga kualitas film di Indonesia, tidak harus selalu mempertontonkan kecantikan, keseksian dan menonjolnya aktris wanita pemeran film tersebut. Karena saat ini Indonesia membutuhkan film yang mendidik. Kali ini kita akan mengupas salah satu film Indonesia terbaru, yaitu sinopsis film Laura & Marsha. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Laura & Marsha. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Laura & Marsha ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel sinopsis dantrailer film Laura & Marsha. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Sinopsis Film Laura & Marsha
Film Laura & Marsha merupakan film yang digarap serius oleh sutradara Dinna Jasanti. Film ini mengisahkan liburan dua perempuan muda di daratan biru Eropa. Film ini siap mengajak penontonnya menikmati keindahan dan asyiknya berlibur di benua biru. Aktris mudah bertalenta pilihan sutradara adalah Prisia Nasution dan Adinia Wirasti.
Detail Sinopsis Film Laura dan Marsa
Film ini berkisah perihal Laura ( Prisia Nasution ), tidak dulu berpikir untuk Travelling. Terlebih sejak ia jadi single parent untuk putri satu-satunyanya. Marsha ( Adinia Wirasti ), sahabat Laura yang juga seorang penulis buku perihal Travelling yang belum dulu ke Eropa. Keinginannya ke Eropa untuk kembali kenang kepergian ibundanya. Laura dengan 1/2 hati mengiyakan keinginan sahabatnya tersebut ke Eropa.
Perjalanan lalu diawali, masalah-masalah kecil nampak. Aturan ditetapkan Laura, serta Marsha dengan santainya menyetujui. Perselisihan makin meruncing saat Marsha menyetujui membawa penumpang bernama Finn turut mobil sewaaan mereka. Finn tidak dulu hingga ke area tujuan berbarengan mereka dikarenakan laura mengusirnya serta berasumsi Finn jadi menyesatkan jalur mereka. Marsha lalu tidak dapat berbuat apa-apa.
Setiap kali Laura menghadapi kesusahan, Marsha menolong. Persahabatan yang terjalin sejak SMA nyatanya tidak menanggung keduanya dapat terbuka satu sama lain. Ada maksud yang tidak mereka terangkan dari perjalanan ini. Tanpa diketahui Marsha, Laura sesungguhnya punya alasan spesial sampai menyetujui perjalanan ini.
Perjalanan tidak semulus yang mereka kira. Problem untuk problem bikin mereka sesungguhnya mendapatkan apa yang mereka mencari. Seluruh yang berlangsung adalah ujian dari persahabatan itu. Pencarian makna cinta, arti hidup serta arti perjalanan yang sesungguhnya.
Trailer Film Naura dan Marsa

0 comments:

Post a Comment