Tuesday 18 June 2013

END OF WATCH

Film Bioskop terbaru berjudul END OF WATCH. Berkisah tentang persahabatan dua polisi di Los Angeles, yaitu Brian Taylor (dibintangi oleh Jake Gyllenhaal) dan Mike Zavala (dibintangi oleh Michael Pena). Mereka berdua adalah polisi kebanggaan dari Newton Division LAPD. Di tiap kasus yang terjadi, mereka selalu berhasil mengungkap dan selalu bisa diandalkan oleh departemennya. 




Keberanian dan ketangguhan dua polisi ini membuat para penjahat sangat takut pada mereka. Bahkan didaerahnya tersebut Brian dan Mike sangat diandalkan dalam menuntaskan kasus kasus kejahatan. Namun kesuksesan mereka tidak bertahan lama. Saat mengungkap perkara yang terjadi di LA, ternyata tak mulus sesuai harapan. Mereka berhadapan bukan dengan penjahat biasa, melainkan sebuah kelompok kejahatan yang besar di Amerika.







Bermula saat mereka berdua sedang menghentikan sebuah mobil yang melintas, karena gerak geriknya mencurigakan lantas mereka kemudian memeriksanya. Saat itu mereka menyita barang-barang milik pengendara tersebut. Dari situlah muncul masalah besar bagi mereka. Ternyata barang yang mereka sita adalah milik Mafia Besar di Amerika. Dan akhirnya mereka pun menjadi incaran para mafia tersebut. 



Cuplikan film End Of Watch (2012)


Sutradara film  : David Ayer
Produser film   : David Ayer, John Lesher
Penulis Naskah : David Ayer
Pemain :Jake Gyllenhaal, Michael Pena, Anna Kendrick, America Ferrera, Natalie Martinez, Cody Horn, Frank Grillo, David Harbour, Candace Smith

Di Web IMDB, Film yang di sutradari oleh David Ayer ini mendapatkan rating 8, artinya film ini mendapat respon positif dari para penonton. Sang sutradara yang sebelumnya telah sukses menggarap film The Fast and The Furious memberikan sentuhan yang menantang dan adegan adegan yang menegangkan. Silahkan tonton cuplikan film End Of Watch  di muvimania.com

0 comments:

Post a Comment