Tuesday 18 June 2013

Sinopsis Film Samudra Hotel

Sinopsis Film Samudra Hotel- Indonesia sampai saat ini masih terus berproses meluncurkan film - film indonesia terbaru dan terbaik. Meskipun masih kalah dengan film produksi Hollywood, namun kita sebagai warga negara yang baik, harus tetap mendukung semakin tumbuh besarnya perindustrian film di Indonesia. Semoga semakin kedepan, semakin baik juga kualitas film di Indonesia, tidak harus selalu mempertontonkan kecantikan, keseksian dan menonjolnya aktris wanita pemeran film tersebut. Karena saat ini Indonesia membutuhkan film yang mendidik. Kali ini kita akan mengupas salah satu film Indonesia terbaru, yaitu sinopsis film Samudra Hotel. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Samudra Hotel. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Samudra Hotel ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel sinopsis dantrailer film Samudra Hotel. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Sinopsis Film Samudra Hotel
Film Hotel Samudra merupakan sebuah film Indonesia terbaru yang siap tayang mulai Juni 2013 nanti. Film ini hadir dengan genre horor thriller yang berlatar di Hotel Samudra. Siap pun pasti sudah tahu bahwa hotel ini selalu dikaitkan dengan kehadiran Nyi Roro Kidul, tepatnya di kamar 308. Tidak ada seoarang pun yang diperbolehkan untuk mendekati kamar tersebut, dan kamar tersebut juga tidak disewakan untuk penginapan.
Sutradara : Jose Purnomo
Produser : Rocky Soraya
Pemain : Shandy Aulia, Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Kartika Putri, Gilang Dirga, Marcell Domits
Genre : Horror, Thriller
Studio : Hitzmaker Studio
Tanggal Rilis Perdana : 05 Juni 2013

Detail Sinopsis Film Samudra Hotel


Film Samudra Hotel berkisah perihal kehidupan Naya ( Shandy Aulia ) serta adiknya yang tetap kecil Aira. Naya baru lulus kuliah serta tengah hunting pekerjaan. Satu saat dua sahabatnya, Caca serta Jefry menawari pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di sesuatu hotel di Pelabuhan Ratu bernama Samudra Hotel.
Naya pernah tidak begitu setuju dengan profesi tersebut dikarenakan bukan tegolong bidangnya, namun mau tidak mau naya mesti menerimanya dikarenakan memerlukan duit untuk menyambung hidup serta biaya sekolah Aira. Sena ( Denny Sumargo ), sang manager hotel tersebut yaitu sahabat dari Jefri yang sudah lama suka nana, dia lalu mempersilakan Naya membawa Aira bersamanya.
Saat Naya serta Aira hingga di hotel, nyatanya hotel dapat ditutup sepanjang 1 minggu dikarenakan dapat dikerjakan pengasapan untuk menghindar malaria serta demam berdarah yang tengah marak berlangsung. Seluruh karyawan hotel pulang jika sena serta sebagian kepala sisi. Situasi hotel yang sepi bikin naya jadi kurang nyaman, terutama ada dua ketentuan yang aneh.
Ketentuan pertama, siapa saja dilarang untuk mendekati terlebih membuka kamar nomer 308. Ketentuan ke-2, dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai alami perihal – perihal aneh, layaknya nada langkah kaki serta tetesan air dari kamar 308, dan sikap Sena, Erin, Prila, Dudi, serta Harlan yang misterius.

Trailer Film Samudra Hotel

0 comments:

Post a Comment