Saturday 26 December 2015

Star Wars Episode III: Revenge of the Sith (2005) Bluray 720p


Star Wars Episode III: Revenge of the Sith merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2005. Film yang disutradarai oleh George Lucas ini pemainnya antara lain ialah Ewan McGregor, Natalie Portman, Hayden Christensen, Ian McDiarmid, Samuel L. Jackson, Christopher Lee, Anthony Daniels, Kenny Baker dan Frank Oz. Film ini terjadi tiga tahun setelah permulaan Clone Wars dan diproduksi oleh Rick McCallum dan Lucasfilm.
Banyak Jedi Knight tersebar di penjuru galaksi memimipin pasukan klon dalam perang melawan Separatist. Jedi Council mengirim Master Jedi Obi-Wan Kenobi untuk mengalahkan General Grievous, pemimpin Pasukan Separatist. Sementara itu, Jedi Knight Anakin Skywalker, terpisah dari Kenobi, mantan masternya, menjadi dekat dengan Palpatine, Chancellor of the Galactic Republic dan, tanpa diketahui publik, seorang Sith Lord. Pertemanan mereka yang semakin dalam menjadi berbahaya bagi Jedi Order, Republik, dan Anakin sendiri yang kemudian masuk ke sisi gelap the Force dan menjadi Darth Vader, mengubah nasib galaksi untuk selamanya.
Lucas mulai menulis skrip sebelum produksi Star Wars Episode II: Attack of the Clones dimulai. Syuting dilakukan di Australia dengan beberapa lokasi lain di Thailand dan Italia, dan berlangsung selama tiga bulan. Revenge of the Sith pertama ditayangkan pada 15 Mei 2005 di Cannes Film Festival di Cannes, Perancis dan dirilis umum pada 19 Mei 2005. Film ini kebanyakan mendapat ulasan positif dari kritikus, tidak seperti dua prekuel lainnya.
Revenge of the Sith memecahkan beberapa rekor box office pada minggu pembukaannya dan mendapat lebih dari $848 juta sedunia,[1] menjadikannya film Star Wars dengan bruto terbesar kedua (tidak disesuaikan dengan inflasi). Film ini juga merupakan film dengan bruto terbesar pada 2005 di AS, dan film dengan bruto terbesar kedua pada 2005 sedunia dibelakang Harry Potter and the Goblet of Fire.[1] Pada Januari 2014, film ini merupakan film dengan bruto terbesar ke-37. Pada 2012, mengikuti pembelian Lucasfilm oleh The Walt Disney Company, trilogi sekuel Star Wars diumumkan, dengan Star Wars Episode VII direncanakan untuk dirilis pada 2015.
Sumber : Wikipedia.org

Trailer :
 


0 comments:

Post a Comment