Saturday 7 June 2014

The Plague Hacking

Ketika saya mengatakan "Hacking Plague", saya tidak berarti penyakit nyata dan saya tidak bermaksud penipuan phishing di luar sana untuk mendapatkan emas WoW Anda. Saya berbicara ketat dan sungguh-sungguh tentang gelombang baru-baru ini Lulzsec hacks menyebar di seluruh dunia yang terhubung. Benar-benar sekaligus memukau, menakjubkan, menjijikkan, menakutkan, dan jenis terkutuk lucu juga. Maksudku, jangan salah paham, itu mengerikan: baik dari perspektif pelanggan, dan perspektif manusia yang layak. Apa gunanya semua ini untuk Lulzsec selain untuk menunjukkan orang-orang yang mereka bisa melakukannya? Apakah ada beberapa tujuan yang lebih besar dari perusahaan induk yang bertanggung jawab untuk langkah-langkah keamanan yang buruk? Jika demikian, harus ada cara yang lebih baik untuk pergi tentang itu. Aku hanya tidak percaya bahwa orang-orang di balik hacks, berbakat dalam cara yang menyeramkan mereka mungkin, tidak memiliki cara yang lebih baik untuk menunjukkan perusahaan hack di mana mereka perlu mengubah kebijakan mereka. Heck, mereka bisa membuat ton awal hanya dengan menjadi konsultan untuk bisnis mereka telah dibawa turun. Tapi bukannya mereka tampaknya konten untuk menunjuk dan menertawakan anak-anak miskin yang tertangkap dengan celana mereka turun.
 
iklan



 
Itu bukan untuk mengatakan Lulzsec belum kreatif: cerita PBS palsu mereka tentang Tupac menjadi hidup dan sehat telah saya terbahak-bahak di meja saya untuk sebagian besar hari. Tapi di mana garis ditarik? Ini adalah 'hidup mereka bermain-main dengan, bukan hanya perusahaan' masyarakat harga saham. Pada titik tertentu seseorang akan terluka oleh tindakan mereka, dan aku takut bahwa hanya kemudian akan ada tindakan serius yang diambil oleh penegak hukum kita. Tapi apa konsekuensi yang lebih besar? Apa string ini serangan benar-benar mengatakan tentang keamanan internet kita?
Aku tahu aku bukan satu-satunya orang yang membayar hampir semua online lagi. Saya selalu memberitahu semua orang saya tahu yang masih menggunakan metode cap & bekicot-mail untuk menyerah dan mencoba online banking. Sekarang, aku lebih dan lebih takut untuk menawarkan saran tersebut. Aku tidak benar-benar siap untuk membuang ponsel Android saya dan membakar iPad saya, tapi aku pasti sedikit lebih ragu-ragu tentang hal ini diterima secara luas "fakta" bahwa Intarwebz aman. Ini bukan hanya website kecil dan jaringan yang diturunkan, mereka bank-bank besar, perusahaan-perusahaan besar, dan mereka mulai mempengaruhi orang-orang ruang 0.0 sec kami!


Heck, hack seperti ini sebenarnya dianggap sebagai Act of War dalam beberapa kasus. Memang, aku sangat meragukan bahwa siapa pun akan mempertimbangkan akun BUMN saya masalah keamanan nasional. Tapi mencuri semua info pribadi saya terkait dengan account yang memang bentuk cyber-terorisme dan harus dikenai sanksi hukum. Saya tidak mengatakan hacker mana saja tingkat yang sama pidana sebagaimana dikatakan John Wayne Gacy, tapi dia tidak boleh dimaafkan oleh hukum karena kejahatannya kurang keji. Info pribadi, SSN, rekening bank ... ini adalah semua hal yang serius, orang-orang. Semakin cepat kita mulai bertindak seperti itu lebih dari sebuah tren baru panas, semakin cepat kita semua bisa mulai merasa aman tentang memasukkan informasi ke beberapa server yang jauh.
Sekarang, aku tahu ini Lulzsecs orang ini sangat mungkin mencoba untuk hanya menunjukkan kepada semua orang seberapa buruk langkah-langkah keamanan dalam usia ini. Saya mendapatkannya. Atau mungkin pesan mereka tidak begitu baik hati (namun salah). Saya tidak tahu. Tapi apa yang saya tahu adalah bahwa itu hanya masalah waktu sebelum Anda, saya, atau orang berikutnya dipengaruhi oleh itu dan kemudian aku cukup yakin itu akan berhenti menjadi sekadar berita uraian yang menarik di TV. Apakah perusahaan dengan protokol keamanan informasi yang buruk yang "meminta" atau tidak, itu masalah besar. Itu salah satu yang jelas mulai mempengaruhi semakin banyak gamer. Dan saya pikir sudah waktunya bahwa sesuatu dilakukan untuk mengatasinya. Jika langkah-langkah yang telah diambil, dan aku hanya tidak sadar ... itu masalah juga. Kita hidup di dunia yang semakin digital. Sama seperti polisi diperlukan untuk membantu menjaga perdamaian di dunia nyata, kita membutuhkan seseorang melakukan hal yang sama di web.



Ada satu hal yang aku khawatir semua hacker ini akan digunakan untuk meskipun: hukum internet lebih sewenang-wenang. Berapa lama akan sebelum seseorang di Washington menggunakan Lulzsec sebagai kambing hitam untuk mengunci bawah web semakin ketat? Berapa lama sebelum semua kekacauan yang disebabkan oleh kelompok hacker ini berbalik dan menggigit mereka di pantat? Jika orang tidak marah pada mereka sekarang, mereka akan ketika mereka mendapatkan kebebasan digital kami dibawa pergi, itu sudah pasti.

0 comments:

Post a Comment