Saturday 26 April 2014

Inilah 10 anime Winter terbaik 2014

Menurut saya sendiri anime winter yang baru keluar ditahun 2014 ini banyak yang bagus dan menarik walaupun masih belum ada yang 'Epic' seperti SnK dan SAO . Nah untuk yang belum tahu anime rekomendasi di musim dingin 2014, mari kita lihat berikut ini di *Free Pengetahuan

1.Nisekoi
Pendapat saya sendiri sepertinya ini anime winter 2014 yang terbaik . Graphic nya sugoii ceritanya juga bagus. Panjang umur dah ni anime XD


Sinopsis:
Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.
Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya.


2.D-Fragments!
Sinopsis:
Kazama Kenji (Chara Utama) percaya bahwa dia adalah semacam ketua geng di sekolahnya, dan orang lain juga tampaknya setuju dengan hal itu. Menjadi ketua geng di sekolah ternyata tidaklah mudah, lawan pertama “Geng Kazama” adalah sekelompok cewek yang terdiri dari 4 orang yang kelihatannya gadis normal-normal saja, tapi ternyata dari keempat cewek itulah debut Kenji sebagai ketua geng menjadi berantakan. Siapakah keempat cewek tersebut? Mau apa mereka dengan Kenji? Dan bagaimana nasib kehidupan sehari-hari Kenji?


3.Noragami
Sinopsis:
Pada batas antara dunia ini dan dunia yang lainnya, Tinggallah delapan juta dewa, roh-roh orang mati yang melayani para dewa, serta berbagai macam roh lainnya yang membantu dan ikut campur dalam urusan manusia. cerita berkisar di antara Yatogami, seorang dewa yang terkesan hidup miskin tapi selalu membantu permohonan orang-orang di sekitarnya bersama dengan seorang gadis SMP bernama Hiyori Iki, pertemuan keduanya dimulai saat Hiyori mencoba menyelamatkan Yato dari kecelakaan bus, yang akibatnya merenggut nyawa Hiyori, tapi Hiyori tidak mati sepenuhnya, rohnya terjebak di antara dua dunia, yang menyebabkan roh Hiyori selalu terpisah dari tubuh aslinya.


4.Mikakunin de Shinkoukei
Yang ini muantap sob . Keren dah \^.^/
Sinopsis:
Mikakunin menceritakan tentang Kobeni Yonomori yang baru menginjak 16 tahun. Pada hari ulang tahunnya itu tiba-tiba sepasang kakak beradik Mitsumine Hakuya dan Mashiro datang. Hakuya mengaku sebagai tunangan dari Kobeni dan mereka berdua akan tinggal bersama mulai dari sekarang.


5.Inari, Konkon, Koi Iroha
 Sinopsis:
 Fushimi Inari adalah seorang gadis pemalu, gadis SMP yang tinggal di Kyoto. Dia suka teman sekelasnya Tanbabashi, tapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Suatu hari, sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu anak rubah, dewa Uka no Mitama no Kami memberikan dia kemampuan untuk mengubah bentuk tubuhnya.


6.Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! Ren 
Season 2 dari anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
 Sinopsis:
 Season ke dua dari Chuunibyou demo Koi ga Shitai!,  pada season ke dua ini, Rikka dan Yuta masih berpacaran, namun Yuta tak tahu harus mencintai Rikka dengan cara seperti apa, karena dia mempunyai sifat Chuunibyou, mereka pun menjalani pacarannya sama seperti saat mereka masih berteman dulu.


7. Hamatora The Animation
Sinopsis:
Menceritakan tentang kekuatan spesial “Minimum” atau disebut juga “minor miracle”, yaitu kekuatan yang diwariskan turun-temurun pada orang-orang tertentu. Si pemilik kekuatan ini dikenal sebagai “Minimum Holder”.


8.Nourin ( No-Rin ) 

OUUUUUUUUUUU!!!!! CRITICAL HIT!
Sinopsis:
Ketika idol nasional Kusakabe Yuka tiba-tiba pensiun dari bisnis hiburan, berita itu sangat mengejutkan jepang dan menghancurkan hati remaja Hata Kosaku. Kosaku adalah penggemar berat idol Yuka dan pengunduran dirinya membuat dia sangat tertekan, akibatnya diapun selalu mengurung diri di kamar. Teman-teman sekelasnya di Sekolah Pertanian Tamo berhasil memaksanya untuk keluar kamar dan bersekolah lagi, tetapi ada kejadian mengejutkan, Kusakabe Yuka (nama panggungnya) datang ke Sekolah Pertanian Tamo dengan nama Kinoshita Ringo sebagai murid pindahan. Kosaku sangat terkejut dan menyadari ia memiliki kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk berkenalan dengan gadis impiannya itu dan, bersama-sama dengan kelompok teman-temannya, cobalah untuk mencari tahu mengapa dia ada di sini dan menjadi lebih dekat dari sekedar teman sekelas.


9.Gin no Saji ( Silver Spoon ) Season 2 
Yang ini mantap bener slice of life nya sob !Keren dah
Sinopsis:
Season kedua dari seri Gin no Saji. Hachiken ingin merasakan hidup sendiri, jauh dari orang tuanya, jadi dia disarankan untuk masuk SMA pertanian oleh SMP-nya. Dia memang punya kemampuan yang hebat dalam belajar dan merasa tak masalah mau ditempatkan sekolah mana pun. Tapi ternyata dia salah. Karena terbiasa hidup di kota, dia kaget dengan kehidupan ala orang desa yang notabene bertani dan beternak, jauh dari perkiraannya. Sementara semua temannya di SMA tersebut memiliki tujuan kenapa sekolah di situ, Hachiken malah tak punya tujuan sama sekali. Cerita yang dipenuhi keringat, air mata, dan noda lumpur ini pun dimulai.


10.Tonari no Seki-kun 
Walaupun cukup sebentar durasinya namun gak rugi download anime ini sob ! Ini yang komedinya paling kocak banget di season winter 2014 ini >.<

 Sinopsis:
Berkisar seorang gadis bernama Yokoi yang duduk di samping seorang anak laki-laki bernama Seki-kun. Selama jam pelajaran, Seki-kun tidak pernah memperhatikan guru di depan, yang dia lakukan hanya melakukan hal-hal sederhana tapi menakjubkan, dan itu cukup mengganggu teman sebelahnya Yokoi.Hal-hal itu seperti memainkan domino dengan penghapus, membuat anime di kelas, membuat lapangan golf rinci dengan lubang saja yang menjadi penyok di mejanya, atau perang dramatis yang dimainkan oleh potongan kertas shogi. Yokoi sering memperlihatkan ketidaktertarikan dengan hal-hal yang dimainkan Seki-kun, tapi seiring dia memperhatikan Seki-kun, dia jadi terbawa suasana dan selalu berakhir dengan  dimarahi oleh guru!


Sekian dulu rekomendasinya sob. Jika ingin melihat genre silahkan ke myanimelist.net dan cari animenya. Terimakasih telah berkunjung ke Verienz-Share :D

0 comments:

Post a Comment