Monday 20 May 2013

Kaca Mata MP3 Bluetooth Earphone

Kaca mata MP3 BluetoothKaca Mata MP3 Bluetooth Earphone – Bluetooth Earphone tanpa kabel – Beli Onlie – Kaca mata ini sekilas tampak seperti kacamata pada umumnya.Namun ini sebenarnya bukan hanya sekedar kacamata Gan, karena kacamata ini bisa untuk memutar MP3 plus dilengkapi dengan bluethoot.Untuk penyimpanan file MP3 sendiri pada kacamata ini , didukung oleh memori penyimpanan sebesar 2 GB.Dengan memori yang sebesar itu, kacamata ini sudah sanggup menyimpan lagu kesayangan  hingga ratusan track.
Kacamata ini dilengkapi dengan fungsi earphone yang bisa dihubungkan dengan laptop atau smartphone tanpa kabel, karena fitur koneksinya menggunakan bluetooth.Agan hanya cukup membeli 1 item perangkat, namun mendapatkan 4  fungsi alat  yang berbeda, yaitu  MP3 player, bluetooth, earphone dan kacamata.Agan sudah menghemat berapa tuh,,,
Kacamata mp3 ini juga bisa dijadikan sebagai headset wireless. Pasangkan earphone ini menggunakan bluetooth dengan laptop Anda. Dengan cara ini Anda bisa menikmati musik dari laptop. Atau Anda ingin menggunakan kacamata ini untuk chat, bisa saja.
Baterainya juga awet. Untuk menghidupkan fungsi Mp3-nya baterai sanggup hingga 2 jam penuh, sedangkan untuk earphonenya 8 jam waktu bicara. Dan Jarak wireless bluetooth lebih kurang 10 meter.
Ketika sedang memutar Mp3, kacamata mp3 ini otomatis berubah fungsi menjadi earphone ketika ada telepon masuk. Setelah telepon ditutup, Mp3 akan menyala kembali secara otomatis.
Hebatnya lagi, kacamata mp3 ini bisa dipairkan dengan delapan ponsel, PDA atau laptop sekaligus. Nah bagi Anda yang memiliki handphone lebih dari satu, semuanya bisa dipairkan dengan kacamata ini.
Kacanya dibuat dari bahan berkualitas dan anti gores. Lensa dapat di flip up atau diputar ke atas, sehingga bisa melihat tanpa kaca. Posisi earphone juga dapat diubah. Bisa ditarik atau dibengkokkan agar pas dengan telinga.
Khawatir tiba-tiba kehabisan baterai? Kacamata mp3 ini dilengkapi dengan low battery monitoring. Terdapat mode shutdown otomatis untuk menghemat baterai pada saat battery lemah.
Detail penjelasan MP3 Bluetooth lebih lengkap, dan untuk Order beli Online , kunjungi tokonya sekarang jugaKlik Disini
Terimakasih telah membaca Kaca Mata MP3 Bluetooth Earphone, bagikan Jika menurut Anda bermanfaat melalui tombol SHARE FB/twitt/G+, agar mudah diketemukan bagi teman yang membutuhkan.Terimakasih!

0 comments:

Post a Comment