Saturday 11 May 2013

IDM 6.15 Build 8 Full

Saya pernah mengalami hal ini, setiap saya membuka laptop yang pertama muncul pasti perintah untuk registrasi idm. Ini terjadi bukan hanya saya saja tapi banyak orang yang telah mengalami hal ini. Sebagian besar ingin mengUninstal idm. Memang sangat ironic. Padahal idm sangat membantu dalam mendownload. Kecepatannya memang tidak bisa diragukan lagi.

Maka dari itu saya akan mengembalikan rasa kepercayaan Anda kepada idm. Kali ini saya akan membagikan cara mengatasi fake serial number.

Yang pertama kali Anda harus lakukan adalah memperbaharui idm Anda dengan kata lain memdownload versi terbaru dari idm. Jika Anda menggunakan idm 610 maka Anda harus mengganti dengan idm 611. Untuk mendownloadnya Anda tidak usah kemana-mana saya telah menyediakannya. Dan saya telah menyertakan patch jadi masalah fake serial numberbisa diatasi dengan mudah.

Download idm terbaru 6.15 full patch

Cara Mengatasi Fake Serial Number

1. Ketika sudah selesai mendownload buka folder atau zip.
2. Instal idm615.exe
3. Ketika muncul perintah registrasi klik close
4. Buka Patch pada file yang tadi Anda download.
5. Buka folder Patch  dan klik Patch.exe
6. Klik pilihan Patch lalu cari icon IDM pada local disk c:\programfiles\internetdownloadmanager\
7. Pilih icon IDMan. Kalau belum jelas cari yang tertulis Tonec Inc.
8. Tunggu proses
9. Selesai

0 comments:

Post a Comment