Thursday 16 May 2013

Download WeChat Gratis

 WeChat adalah Aplikasi komunikasi atau layanan pesan suara, teks ponsel, dan video call yang dikembangkan oleh perusahaan asal Cina yaitu Tencent. Pada awalnya WeChat ini deiberi nama WeiXin namun karena targetnya adalah pasar internasional diubahlah menjadi WeChat.

WeChat didirikan sejak Januari 2011 silam dengan bahasa pendukungnya adalah bahasa internasional. Pada saat ini bahasa pendukungnya sudah meluas, WeChat telah mendukung berbagai bahasa contohnya Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Cina tradisional, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Aplikasi canggih ini hanya bisa digunakan pada smartphone  device yaitu Android, iOS, Windows Phone, Nokia Symbian (keyboard and touch), dan juga Blackberry (OS 5 and OS 6 or heigher). Selain dari perangkat-perangkat tersebut tidak bisa. Sebenarnya pada iOS sudah diperkenalkan layanan yang sama dengan WeChat yaitu Facetime. Namun Facetime hanya bisa digunakan untuk video call tidak bisa untuk mengirim teks. WeChat ini juga bisa digunaan oleh pengguna PC yang memainkannya di suatu Website.




WeChat pada Januari 2013 sudah memiliki 300 juta pengguna di seluruh belahan dunia. WeChat sendiri telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia yaitu MNC Media, Indosat, IndosatM2, Panasonic Gobel Indonesia, Hillhouse Capital Inc, dan Tencent. Sayang hey sayang, aplikasi keren ini tidak bisa digunakan disembarang kartu ponsel hanya pengguna Indosat, seperti IM3, Mentari, dan Matrix yang bisa menggunakan aplikasi ini, tapi mudah-mudahan WeChat bisa berkembang dengan cepat dan bisa digunakan diberbagai kartu ponsel.

Bagaimana sudah tak sabar mencoba aplikasi terbaru ini? Lihat terlebih dahulu apa platform ponsel Anda apakah Android, iOS, Windows Phone, Nokia Symbian (keyboard and touch), dan juga Blackberry (OS 5 and OS 6 or heigher). Kalau sudah silahkan download aplikasi WeChat berdasarkan platform yang kamu miliki.

Android:

 iOS:

Windows Phone:

Symbian (keyboard and touch):

 Blackberry (OS 5 and OS 6 or heigher):

Personal Computer (Web):

Eksiskan diri Anda dengan menggunakan aplikasi ini dan jangan lupa gunakan aplikasi-aplikasi pintar dengan baik dan bijak jangan mau dijajah oleh teknologi. Penggunaan yang tepat dapat menghindari Anda dari penjajahan teknologi.

Sekedar itu saja yang bisa Admin sampaikan mengenai artikel yang berjudul  Download WeChat Gratis. Admin berharap agar artikel ini bisa berguna bagi masyarakat luas dan jangan lewatkan artikel WeChat yang akan dibahas di Terindikasi.com mengenai kecanggihan, keunikan, dan kemewahannya. Akhir Admin tutup dengan, wasalam


0 comments:

Post a Comment