Thursday 16 May 2013

Bagaimana Cara Menginstal Aplikasi Line

Aplikasi Line1 269x300 Bagaimana Cara Menginstal Aplikasi Line
Alternatif Chatting, Line dari Naver
Meskipun sudah relatif lama launching, ternyata masih banyak pencarian di Google terkait “cara menginstal aplikasi Line”, “cara mendaftar Line”, “mengaktifkan Line”, “membuat akun Line”, hingga pertanyaan tipe-tipe handphone apa saja yang bisa dipasangi program Line. Pada postingan kali ini akan ditampilkan terlebih dahulu cara menginstal aplikasi Line.

Saat ini, Line telah sejajar dengan aplikasi chatting lain yang sudah lebih dulu terkenal. Sebut saja diantaranya WhatsApp maupun WeChat. Artinya, tidak lama lagi dapat dipastikan bahwa LINE akan tersedia di berbagai platform produk handphone berbasis sistem operasi (OS), mulai dari Android, Windows Smartphone, Blackberry, Windows Phone, Mac OS X, dan tentu tidak ketinggalan penggunaan komputer PC/desktop/laptop. Hanya saja, hingga Maret 2013 ini, OS Symbian belum mendukung instalasi Line.

Cara Menginstal Aplikasi Line.

Hal-yang pertama-tama dilakukan adalah dengan mengakses website Line, atau dengan mengunjungi application store bawaan OS masing-masing.
Bagi pengguna iPhone langsung >> klik Appstore lalu >> ketik LINE dan >> tekan search.
Bagi pengguna Android sama saja, bedanya cari dan klik PlayStore.
Bagi pengguna Blackberry tinggal masuk ke appworld, lalu ketik LINE, kemudian search.
Lalu, ikuti petunjuk seperti yang tertera di layar handphone.

Cara lainnya adalah dengan mengunjungi situs resmi Line, yang dapat diakses dihttp://line.naver.jp/en/ Kemudian pilih sesuai handphone yang dimiliki oleh sobat tip.web.id. Line menyediakan tampilan yang siap instal. Tinggal di klik.

Atau, jika membutuhkan linknya secara langsung, silakan langsung klik link di bawah ini:




Untuk komputer, penjelasan instalasinya ada di Cara Daftar Line di PC Komputer, atau silahkan langsung mengakses ke:

Line for PC OS Windows XP/Vista/7

Line for PC OS Windows 8

Setelah berhasil menjawab pertanyaan “bagaimana cara menginstal aplikasi Line”, selanjutnya, akan diuraikan cara membuat account Line. Nah, silahkan telusuri postingan selanjutnya: Cara mendaftar akun line.

0 comments:

Post a Comment